Sabtu, 11 Juni 2016

HEAVEN BEACH



Di Pantai KURA KURA Anda bisa melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari sekedar berbaring sambil membaca dan menikmati sebuah kelapa muda, berjalan-jalan berkeliling pantai menikmati pemandangan dan suasana yang romantis, berenang atau ber-snorkling, sampai berselancar dan memancing. Bahkan bagi Anda yang menyukai olahraga ekstrim, Anda bisa memanjat tebing yang berada di sebelah kanan pantai ini sembari menikmati pemandangan nan menakjubkan, atau menjelajah area sekitar pantai. Sesampainya di ujung atau di atas tebing, Anda bisa beristirahat di sebuah berugak (gazebo) dan menikmati pemandangan dari ketinggian.

Tak hanya itu, bagi Anda yang memiliki hobi berselancar, bermacam jenis ombak akan menanti Anda. Mulai dari ombak reguler sampai ombak yang tinggi nan menantang. Untuk mendapatkan ombak yang “cantik” nan menantang, Anda bisa berkunjung pada bulan Juni hingga Oktober. Tak hanya pengunjung domestik saja, pengunjung mancanegara juga mendatangi pantai ini. Meskipun jumlahnya tak sebanyak di Pantai Senggigi atau Pantai Kuta Lombok.
Pantai Surga Lombok terletak sekitar 72 Kilometer dari Kota Mataram. Anda bisa mencapai pantai ini dengan menggunakan kendaraan pribadi, dengan lama perjalanan sekitar 1,5 jam. Hanya saja, Anda tidak bias menggunakan kemdaraan umum karena tidak tersedia sarana tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar